All New Puri Jasmine Residence Logo

 Berikut ini adalah Logo Puri Jasmine Residence Parung, versi beta



Logo di ilustrasikan dengan 5 kelopak bunga melati (Jasmine) yang berbeda warna dan disatukan sebagai kelopak bunga. Hal ini menggambarkan karakter penghuni Puri Jasmine Residence yang berbeda-beda akan tetapi dapat membaur memberikan lingkungan hunian yang asri, nyaman, dan aman.

Berikut ini penjelasan tiap warna pada kelopak bunga jasmine tersebut

Merah

Warna ini bisa dikatakan sebagai warna yang sangat terlihat. Penyuka warna ini bisa menjalani hidup dengan maksimal dan sangat ulet. Mereka akan menyadari daya tarikmu sendiri, sehingga bisa membuat orang lain terpesona tanpa bersikap yang berlebihan. Percaya diri dan ekstrovert adalah dua hal yang sangat melekat bagi penyuka warna merah.


Orange

Warna cerah ini menggambarkan diri mereka yang ramah dan supel. Senang sekali menjadi pusat perhatian. Kesan mewah yang tanpa dibuat-buat juga melekat padanya. Mereka nggak suka memikirkan hal yang terlalu serius dan berat. Semua mereka jalani dengan cukup santai. Tapi, kalau mereka terlalu suka dengan kemewahan, teman-teman yang lain perlahan menjauh.


Ungu

Dikenal sebagai warna yang misterius. Tapi, kalau mereka suka dengan warnai ini, kesan artistik dan unik akan didapat. Sikap respek dan toleransi kamu sangat punya, tapi hati-hati mereka punya kesan sombong. Dalam menjalani hidup, mereka suka menghubungkan dengan hal-hal di luar logika. Ini bisa menyulitkan orang lain. Disisi lain, mereka juga punya beberapa cita-cita yang utopis.


Biru

Digambarkan sebagai warna laut dan langit. Karakter penyuka warna biru sudah pasti mereka punya sifat yang menenangkan. Orang disekitar akan merasakan kalau bisa diandalkan. Ini karena mereka suka keharmonisan. Dalam lingkungan sosial mereka juga mudah bergaul dengan mengetahui etika pergaulan dengan baik. Mereka juga termasuk pecinta kebersihan.


Hijau

Warna ini dapat digambarkan dengan sikap jujur dan setia. Tapi, kamu juga suka terlalu memikirkan pendapat dan label yang orang lain katakan terhadapmu. Suka juga menempatkan kepentingan pada hal-hal yang berharga. Karena penyuka warna hijau sangat ingin merasa aman dalam hal apa pun. Kamu akan suka dpandang sebagai orang sukses karena punya beberapa hal dan eksis di lingkungan sosial.

Bagi yang ingin memanfaatkan logo tersebut dapat didownload pada gambar dibawah ini



0 Comments